SUARA HATIKU (Suara)

> SUARA HATI <

semua yang terjadi di depanku
menyadarkan dan membangunkan aku
dari terlena dan ketidaksadaran

ya......
selama ini aku menganggap
bahwa keindahan itu
hadir dari pakaian dan perlengkapan
yang menghias dan mempesona

ketika aku membuka mata
aku menemukan
bahwa keindahan itu adalah ketulusan
keikhlasan atas apa yang dilakukan dan diterima

melalui hati yang menyatu dalam kasih sayang
aku persembahkan untaian kata ini
dari hati tulus dan ikhlasku
untuk sebuah aksara indah menyentuh hati

sebuah perantaraan yang tiada arti
yang menghias beranda sunyi
hening berteman dalam pengembaraan
berharap aku diterima berkarya
bersama para pujangga besar jagat maya

santunku mengiring pengharapan
sapaku menjelma persahabatan yang kutawarkan
dindingku menjadi wadah bertegur sapa
sehingga..........

HADIRKU MENJADI NYATA



~ SH/SCT. Nov 5, 11 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar