Masih Mengharapkanmu (SCT)

mungkin
aku terlalu dangkal mengartikan cintamu
hingga kerap membuatmu gelisah
terhimpit bersama rasa yang ada

mungkin juga
aku terlalu percaya kepadamu
hingga aku tak peduli dengan masa lalumu
yang kuanggap sudah berlalu dan terkubur

namun apalah dayaku
jenjang waktu bersama
takkan mampu membuatmu teguh
akan cinta yang tersimpan dan terhimpun untukmu


setiap waktu
aku selalu berfikir tentangmu
suka dan duka bersambut mengiring langkah
bertalu genderang rasa di jiwa

kini
cintaku bagai jingga di ujung senja
nantikan temaram tanpa rembulan
terbalut dalam awan hitam menggumpal

mimpi dan angan
pecah menghantam karang
menyisakan perih tiada kepalang

meski begitu
ku tahu
sisi ruang batinku
masih tersimpan namamu
masih terhias wajahmu

AKU MASIH MENGHARAPKANMU



lantunan aksara Seberkas Cinta Tersisa

~ SCT/SH. Nov 7, 11 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar