Benarkah Kau Mencintaiku (SH/SCT)

oleh Suara Hati

 benarkah.........
kau mencintai dan menyayangiku
apa yang keluar dari mulutmu adalah ungkapan rasamu

jika memang jawabmu benar
lalu di mana nuranimu
di mana sebenarnya perasaan yang selalu kau dengungkan

kendati begitu lakumu
aku tak membenci dan memusuhimu
aku takkan menghinakan diri dengan bersujud kepadamu
mengharapkan cinta yang KATAMU hanya untukku

lihatlah aku
yang selalu berharap dan mengajakmu
melihat hamparan panorama di depan
dengan suka dan duka yang menunggu di sana


 aku mengajakmu melangkah
bukan untuk melihat kemarin yang telah terkubur
bukan mengorek cerita usang yang menjadi akan duri

kini
aku kembalikan kepadamu
mau kah kau penuhi keinginanku
tanyakan pada nuranimu akan rasamu

AKU TIDAK MEMAKSAMU




~ SH/SCT. Nov 3, 11 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar