Biarkan Waktu Menjawab (SCT)

aku memahami dirimu seutuhnya
aku mengerti apa sebenarnya maumu
aku sudah mengikuti segala keinginanmu
namun
segala usahaku tampaknya berakhir sia-sia
segala niat baikku berbuah buruk prasangka
segalanya menjadi petaka

ikhlas mulutmu
hanyalah sebuah hiasan aksara
yang berusaha membuat tenang jiwaku

kenyataannya
kau tak pernah mengerti diriku
kau tak pernah mendengar ucapanku

asal kau tahu
aku tak mau meneteskan airmata
hanya untuk menangisi yang tak perlu

aku akan biarkan waktu berlalu
mengiring sukmaku menjawab tanyamu
bersama janji dan kata yang pernah aku ucapkan padamu
semoga kelak kau tahu
segala isi hati dan ucapanku

pintaku hanya satu
jangan sesali semua itu
karena sudah tak berguna

MAAFKAN ATAS DIAMKU


Seberkas Cinta Tersisa
SCT/28/10/11/Cat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar