tlah kututup pintu hatiku........... (SCT)

 

kau tahu
bagaimana perasaanku padamu
sebesar apa cintaku dan seberapa kuat keinginanku


perjalanan waktu yang pernah menggusurku
haruskah kembali menghempaskan dan meniupkan penderitaan


dulu aku harus meninggalkanmu karena keadaanku
sampai akhirnya kau menyerahkan semua keputusanmu
pada sebuah kenyataan yang kau anggap nasib perjalananmu


kau tak pernah tahu apa yang terjadi pada diriku
kau menyalahkan aku atas semua yang terjadi
dan.....
kau hidup dalam duniamu yang diperlakukan sebagai pelengkap
yang berusaha menunjukkan pada dunia akan keberadaannya


kini kau datang kembali dengan rasa yang katamu hanya untukku
kau dengungkan rindu dan kasih semu
kau hanyutkan aku dalam kemesraan sejenak
LALU kau HEMPASKAN aku dengan tuduhan yang tak beralasan


jika memang rasa itu hanya padaku
jika memang cinta dan sayangmu hanya untukku
kau takkan pernah melakukan KEMUNAFIKAN dan terus MENGHUJATKU


aku harus tahu siapa diriku.........
PANTASKAH aku bersanding denganmu
aku tak mau hidup bersama CINTA SEMU yang kau berikan
yang hanya untuk melenakan dan memberikan bahagia dalam sekejab


aku sadar
akan CINTAKU kepadamu
akan PENGHARAPANKU tentang masa depan CINTAKU


tapi aku tak mau
HIDUP DALAM KEPALSUAN CINTAMU
bersama KEMUNAFIKAN yang mengatas namakan CINTA dan KESETIAAN


aku harus sadari
bahwa CINTA TAK HARUS MEMILIKI.........


Pergilah......
dan jangan kau datang lagi......

AKU SUDAH MENUTUP PINTU HATIKU.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar