JALAN MASIH TERBUKA (SCT)


barangkali
irama yang ada padamu berbeda
yang menyuarakan kedalaman hatimu
tanpa peduli keadaan sekelilingmu
sekalipun aku yang di hadapanmu

atau barangkali dirimu menghendaki ini
hingga membuatmu matamu tertutup
dan mencari alasan untuk melenyapkanku

jika memang nuranimu yang berkata
aku akan pergi dari hadapanmu
menghilang dari pandanganmu

aku yakin apa yang kamu lakukan
semuanya bertentangan dengan bathinmu

jika kata-kataku
tak mampu lagi menggapai hatimu
tak lagi bisa mencapai pemahamanmu
maka aku tiada berguna lagi bagimu

SEJUJURNYA aku hanya ingin mendengar sebuah melodi
mengiring perjalanan sukma
menjawab sebuah tanya
yang dapat memberikan gambaran
akan sebuah harmoni yang kita inginkan

melantunkan irama kemenangan
menarikan kemerdekaan jiwa
atas pembebasan praduga yang salah

pahamilah
jalan itu masih terbuka.......



Seberkas Cinta Tersisa
SCT/2/11/11/Cat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar