CINTAKU HANYA UNTUKMU (SCT)

oleh : Seberkas Cinta Tersisa
 

 aku datang kepadamu karena cinta
akan kucairkan kebekuanmu
kuhangatkan dengan dekapku

LEPASKANLAH KEBEKUAN DAN KEPENATANMU

lama kau kutinggalkan
dan dalam pengembaraan
tiada satupun yang dapat mengisi hatiku,,,,

kini
aku kembali kepadamu
membawa sepenggal cinta yang tertunda
bersama harap yang terus bergelora,,,,

lihatlah
betapa hebatnya pancaran dirimu
meluluhkan aku bersama kerinduan
membawa aku kembali ke pangkuanmu,,,,

aku tak mau
perubahan pikiranmu terhadapku
revolusi kalbu yang membuatku terluka
keanehan dan keganjilan yang menuai bencana,,,,

aku akan lepaskan pakaian masa laluku
dan berjalan di atas kenyataan
bahwa aku kembali untuk mu
untuk cinta kita
yang selama ini terjaga dan hanya untukmu,,,,

biarkan aku meminta maaf dan menyesali kemarin
yang membuatmu terluka dan membenci diriku
biarkan aku berkabung untuk kelam masa lalu
dan menapaki hari dalam tekad utuh bersamamu....

JANGAN LAGI KAU RAGUKAN KEINGINANKU




~ SCT/SH. Nov 5. 11 ~

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar