Kembalikan Kelembutannya (SCT)

 oleh Seberkas Cinta Tersisa

 aku tertindas
aku adalah mangsa yang empuk
aku tak bisa melawan
aku pasrah pada kenyataan

aku adalah bunga yang diremukkan
setelah mekarku hilang
setelah pesona dan aromaku berkurang

aku takkan berbicara dengan airmata
aku takkan meringis karena luka
aku mau terima apa adanya
sebagai janji ketulusan

kata lembut
sentuhan kasih
sembunyikan makna tak beralasan
bersama nafsu akan masa lalu
mencari dan terus mencari

setiap detik
selalu ada tanya
mendera dan menusuk sukma

di rumahku terpencil ini
relung hatiku
ditinggalkan kemalangan dan kepedihan
berteman tangis dan ratap
hingga malam menyapaku
membuai bersama kelam

meski kutahu
hidupku bukan milikku sendiri
hidupku juga miliknya
aku takkan bisa berlalu darinya
sentuhan cintanya dan kelembutannya

setiap saat
aku selalu berdoa dalam sujut simpuh
agar tak lagi berkabung jiwaku
dan
DIA KEMBALI PADA KELEMBUTANNYA

~ SCT/SH. Nov 6, 11 ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar