KEMBALI (SCT)

aku memahami apa yang kau inginkan
aku mengerti apa yang kau katakan
aku mencintai apa adanya dirimu

 kau katakan banyak hal yang tak kumengerti
semakin hari, aku semakin tak mengenali dirimu
kau seperti orang asing bagiku

tatapanmu, menembus dan merobek hatiku
bahasamu, meruntuhkan seluruh pengharapanku
cahayamu, adalah cahaya yang terpancar dari sisi lain

kelembutanmu tak lagi di sini
kehangatanmu tak lagi seperti dulu
ramahmu pudar bersama keberadaanmu

entahlah
aku tak tahu apa maumu


aku hanya bisa berharap
kau kembali kepada dirimu
keluar dari rasa takutmu
yang kutahu itu membelenggumu

pikirkanlah bahwa aku menantikanmu
ingatlah akan janjiku tetap bersamamu
dalam keadaan apapun
dan sampai kapanpun

aku akan sangat bahagia akan kembalimu
keluar dari selubung kabut yang menaungimu
menghantarmu pulang dengan doktrin kebenaran
memeluk keindahan yang menantimu



Seberkas Cinta Tersisa
SCT/30/10/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar