RAHASIA (SCT)

hari inikukatakan kepadamu
tentang sebuah rahasia
yang belum sempat aku sampaikan

sebuah rahasia kehidupan kelam
yang sempat membuat dirimu ragu akan keberadaanku

sejak terpisah darimu
sayap-sayapku membawa terbang ke segala pelosok
hingga aku singgah di sebuah kuil mungil hatiku

di sana aku sirami gurun tandusku dengan peluh
menanam pohon angan akan sebuah pertemuan
dengan kekuatan cinta yang ada padaku


ketika aku lelah dan tenagaku terkuras
saat itu pula mereka mencurinya dari tanganku

penyakit mulai menggerogoti jiwaku
hampa dan tak berdaya

tatapanku gelap
semua sudut mentertawakan aku
mengolok pemujaanku yang kandas
mengusirku dari peradaban cintaku

aku meratap dan memohon
melalui dinding hati yang terluka
berharap mujizat akan kebenaran pemujaanku

seiring waktu berlalu
aku kembali menemukan nafas kehidupanku
dari rentang waktu yang begitu panjang
aku kembali menemukanmu

saat itu pula
harapanku seakan tumbuh kembali
jiwaku mendapat seberkas sinar di dalam gelapnya
rintihanku berubah senyum kemenangan

aku lupa
akan kepahitan dan penderitaanku
sayapku kembali berkepak
menjemput dan membawamu terbang bersamaku

menuju istana cinta yang pernah kutinggalkan
melanjutkan cerita yang sempat terputus
hingga akhir yang kita inginkan


Seberkas Cinta Tersisa
SCT/29/10/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar