UNGKAPAN HATIKU (Suara)

oleh : Suara Hati

engkau ingin aku bercerita tentang duka cita
yang akan menghidupkan kembali kenangan lalu
yang menari indah di atas pentas hatiku
bersenandung lirih tentang keadaan jiwaku

engkau merasa jemu dengan keberadaanku
yang lusuh dan tak berpengaruh terhadap katamu
yang berdiam diri dalam rahasia jiwaku


 engkau mungkin terganggu oleh keluhku
yang mengagungkan cinta di atas deritaku
yang tercabik hatinya karena keindahan semu
merana dan meratap dalam setiap hembus nafas

engkau pasti akan menganggap
aku adalah orang gila dari yang tergila
yang menghardik semau hatiku

jika engkau tak mengizinkan aku memasuki hatimu
aku takkan pernah merasakan kasih sayangmu
aku takkan terpuruk oleh gejolak hatiku
aku takkan menderita karena cintaku



^OCT 27/10/11^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar