KESUNGGUHANKU (SCT)


di antara kita
ada rasa yang sama
ada keinginan yang sama kuatnya
ada kerinduan yang menggugah

aku pernah mengatakan kepadamu
bahwa tidak ada orang lain selain dirimu

aku pikir
kamu dapat melihat mataku
mengerti apa yang aku rasakan
memahami kebenaran yang aku katakan

matamu terlalu baik untuk melihatnya
hatimu terlalu lembut untuk merasakannya
semuanya tak pantas aku nodai

aku mengerti apa maumu
aku memahami kata hatimu
aku akan keluar dan mengusir hantu kegelapan

 yang mencuri dengan tangan halusnya
dan membawamu kembali ceria bersama keindahanmu

aku ingin benamkan mereka
bersama tawa kemenangan yang dulu ada
menjadi kebekuan dalam malam yang menakutkan

aku akan buka matamu menyambut mentari
merasakan kehangatan sapa paginya
memberikan tawa ceria di wajahmu
hingga kau benar tahu akan kesungguhanku


Seberkas Cinta Tersisa
SCT/27/10/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar