Tanpa Batas Waktu (SCT)

kekasihku
jalan liku kita lalui bersama
suka duka pernah mewarna perjalanan kita

aku hanya ingin kau tahu
aku tak pernah berhenti mencintaimu
aku tak pernah melepas genggam tanganku

aku biarkan tubuh lelah ini hanyut dalam jerit hatimu
aku biarkan lapar berkuasa atas nama cintaku
tubuh bergetar menantikan pelukanmu

aku tak bisa melihat penderitaan dan airmata
menghias kelopak di antara pilar yang ada
yang gagah berdiri di atas cinta semu
menghias kepalsuan sebagai pelengkap semata
 

cintamu ada padaku
menarikan kepedihan bersama waktu
menghembuskan penyesalan atas waktu berlalu

meski langkahku mulai usang
menapaki keberadaan cintaku
aku tiada pernah mengeluh

karena kutahu
ini adalah harmoni kehidupan cintaku
bukan hukuman atas kebodohanku
yang mencintaimu

TANPA BATAS WAKTU.............


Seberkas Cinta Tersisa
SCT/20/10/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar