CINTA SUCI (SCT)

ketika aku datang kepadamu
kutawarkan cinta tulus yang ada padaku
sebuah kebersamaan dalam suka dan duka

aku ingin kau mencintai apa adanya diriku
aku ingin kau curahkan rasa hatimu hanya untukku

aku sering mengingatkanmu
akan sebuah janji bersama yang aku mau
yang bercita tulus akan sebuah keutuhan

aku ingin mencintaimu sebagaimana adanya dirimu
aku tak pernah menyesali semua masa lalu

aku ingin mengingatkanmu akan janji setiaku
yang selalu terjaga dalam sendi kehidupanku


esok kebenaran menjawab misteri cintaku
menghantarmu pada kehidupan kedamaian
kau akan memasuki gerbang kehidupanmu

cintamu akan menjadi penenangku
akan memberi naungan berteduh
dari bayangan pilar yang menakutkan

CINTA SUCIMU
akan membimbingku pada keutuhan cintaku
bersama bahagia yang kunantikan


Seberkas Cinta Tersisa
SCT/20/10/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar