Surat Untuk Sahabat - DHP (SCT)

masih kuingat
sapa hangatmu kala jumpa
santun bahasamu tenangkan jiwa

kala itu aku sendiri
menapaki hari selami diri
berkarya dan berjalan sendiri

kau datang padaku
mengajak bergabung bersamamu
karya bersama mengisi lembaranmu

uluran tanganmu tak kutampik
kau sambut aku dengan senang hatimu
kita melangkah bersama dalam satu cita


langkah waktu terus berlalu
perjalanan kisah menghias kalbu
lembaran kita terisi penuh

tapi entah mengapa
kisah ini harus berakhir
kau pergi tanpa pesan
tinggalkan aku bersama lembaran itu

masih kuingat 19 september yang lalu
adalah terakhir kita bertegur sapa
adalah momentum berharga
kuberharap kau akan kembali bersamaku
berkarya seperti dulu
dalam rengkuh setia sahabat dan handai taulan

untung tak dapat diraih
kau kembali meninggalkanku
kau tinggalkan aku dalam belantara istana
yang pernah kita bangun bersama

wahai sahabatku
adakah kau ingat padaku
adakah kerinduanmu berkarya kembali
adakah keinginanmu melihat diriku

aku berharap
kau baca untaian kata ini
kau dapat pahami setiap aksaraku
kau tahu betapa besar harapku
kembalilah dan berkaryalah bersama

SAHABATKU



Seberkas Cinta Tersisa
SCT/31/10/11/Cat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar