DIA YANG PERGI (Suara)

oleh : Suara Hati

sekarang
dia telah pergi
dan berada di luar jangkauanku

haruskah aku juga pergi
meninggalkan semua yang ada di sini
sebuah kemegahan yang kubangun

begitu gelap jalan yang dia bentangkan
keharumannya juga tak lagi tercium
kembang di sekelilingnya layu sudah

dia telah mencari kebebasannya
bersama surga yang selama ini didamba
bersama cinta pada dunianya

dia telah memenjarakan aku
membelengguku dalam terali kehidupan
yang tadinya penuh dengan keindahan

aku takkan berpegang pada kenyataan
aku takkan biarkan keindahanku pudar

aku akan mencari kekasihku dalam terbenamnya mentari
aku akan menemukan kedamaianku kembali
aku akan kembali bersama dia yang telah pergi
merengkuh kembali kebahagiaan yang pernah ada

^ Oct 26, 11 ^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar