Sebuah Kesadaran (Sketsa)


perjalanan ini menyadarkan aku
akan sebuah kebodohan diriku
yang terlalu menyibukkan diriku
menguras tenaga dan pikiranku

akan sebuah CERITA USANG 

 sebuah dinamika yang bersatu dalam irama cinta
bersenandung tentang kepahitan akan penantian
bernafaskan kematian jiwa dalam hening

aku mengabaikan kekasihku dalam kesendirian
aku membiarkan dia tenggelam dalam kesedihan
kematian jiwa akan siksa cinta nyaris mendekatinya

aku tak mau lagi hanyut dalam perasaanku
yang bertindak tanpa memandang norma cinta
yang akhirnya membuatku menderita

aku akan menghabiskan sisa waktuku bersamanya
memberikan apa yang menjadi pengharapannya
melindungi dengan kehangatan dan tulus cintaku

aku menyadari dengan sesungguhnya
wanita seperti dia
MEMANG PANTAS DI CINTA..........



Sketsa Cinta
SC/21/10/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar