Kenangan

Cinta dan kasihku yang terus mengalir
Mengisyaratkan akan keberadaanku
Yang akan terus hidup dalam kematianku
Dalam kematian jiwa yang menenggelamkan

Meski Cinta yang kumiliki kini
Tidaklah sebening apa yang dulu pernah kumiliki
Tidak lagi berjalan atas nama kepahitanku
Tidak lagi melambung sukmaku

Aku tetap berjalan bersama cintaku
Aku tetap berjalan di atas hamparan kenistaan
Aku tetap berjalan atas nama keberadaanku

Bukan pengakuan yang kudambakan
Bukan kebanggaan yang kuinginkan
Bukan kesenangan yang kupedulikan
Bukan kebebasan yang kuharapkan

Aku hanya ingin hidup dalam pusara cintaku
Aku hanya ingin bercerita tentang cinta
Yang mewarna dalam kusamnya kepahitan
Aku telah melukisnya dalam kenangan kalbuku

Semoga semua tiada yang tersisa



oleh : Pengelana Dalam Sunyi
PDS/28/9/11
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar