Bukan Patung (SCT)

PERNAHKAH KAU BICARA
tapi tak didengar dan tak dianggap sama sekali
yang membuatmu kecewa dan marah

PERNAHKAH KAU TAK SALAH tapi disalahkan dan tak diberi kesempatan
tuk jelaskan alasan dan pembelaanmu

TAPI MENGAPA
bahasaku tak terdengar olehmu
saranku tak pernah digubris

AKU SELALU SALAH
dengan perkataan dan perbuatanku
dengan kejujuran yang ku uraikan

SEMAKIN HARI aku tak mengenali siapa dirimu
kau bagai orang lain bagiku



BUKAN AKU TAK PAHAM MAUMU
aku mengerti apa maumu
aku turuti segala keinginanmu

SERING hal kecil berbuah petaka
berbuah keperihan yang dalam

kalimat yang terucap bagai sembilu
menikam dan melukai kalbuku
membuat ku diam seribu bahasa

ADAKAH KATAHU
akan diri yang semakin terpuruk
dalam sepi kesendirian
yang selalu mencari jawab tentangmu
tentang apa maumu dan apa butuhmu

AKU BUKAN PATUNG DALAM KEHIDUPANMU



Seberkas Cinta Tersisa
SCT/25/10/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar