~ Kesucian Cinta ~

Aku berdiri di atas hamparan kesucian cinta
Berpijak pada kerikil tajam menusuk
Berlindung di bawah payung cintaku
Bersandar pada dinding kesetiaan

Terkadang aku harus menuruni lembah kegelapan
Segelap dinamika yang menggayut pada dahan cintaku
Aku juga harus panjati tingginya rasa cintaku
Meski terhimpit cadas dan bebatuan yang melukaiku

Panorama yang membentang begitu membiusku
Pesona keindahannya menyentak hasratku
Sentuhannya membuai aku dalam indah mimpiku
Hasrat menggebu mengiring doa dalam sembahku
Simpuh hening menghadap penguasa alam jagad

Hempasan dan benturan menjadi teman setia
Dalam segala usaha pencapaian keindahan cintaku
Memberi makna akan keagungan kata setia
Menyadarkan aku akan makna percaya

Aku selalu berharap dalam setiap doaku
Semoga abadi dan suci yang kau dapat
Melimpah kasih yang tertuang dalam sukma
Yang menerangi jalan hidup dan jiwaku
Bersama kesucian cinta yang kumiliki




CSE/29/9/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar